4

5 Cara Agar Pacar Tidak Selingkuh

Perselingkuhan seringkali menjadi faktor penyebab putusnya hubungan asmara sepasang kekasih. Memahami cara agar pacar tidak selingkuh sangatlah penting agar hubungan awet tanpa ada kata putus ditengah jalan.

Dalam menjalin hubungan pacaran memang seringkali terdapat masalah-masalah kecil. Namun apabila masalah tersebut tidak segera diatasi bisa-bisa suatu saat akan membuat hubungan pacaran yang sudah terjalin menjadi hancur berantakan.

Ada beberapa permasalahan yang seringkali dialami kepada sepasang kekasih diantaranya adalah kurangnya komunikasi sehingga menimbulkan kecurigaan satu sama lain. Untuk itu penting sekali untuk mengetahui bagaimana cara mengatasi permasalah-permasalahan tersebut.

Lebih memahami dan menghargai perasaan satu sama lain adalah salah satu cara agar hubungan asmara dapat terus bertahan. Namun apabila hubungan asmara tersebut sudah ternodai dengan perselingkuhan maka akan mengacam hubungan tersebut.

cara agar pacar tidak selingkuh

Banyak sekali para pasangan kekasih yang mengalami permasalahan dalam hubungan asmara karena perselingkuhan dan akhirnya putus adalah jalan yang terbaik bagi keduanya. Untuk itu lebih baik pahami cara agar pacar tidak selingkuh agar hubungan tetap untuh

Beberapa Cara Agar Pacar Tidak Selingkuh

Bagi kamu yang ingin pacarnya tidak selingkuh bisa mencoba tips-tips yang telah aku tulis dibawah ini.

1. Buatlah pasangan bahagia menjalin hubungan bersamamu

Kamu dapat memanfaatkan setiap waktu saat bersama pasangan untuk membahagiakan pasanganmu. Membahagiakan pasangan itu ada banyak jalan salah satunya dengan berhati-hati dalam hal berkata. Jangan sampai perkataanmu menyakiti perasaan pasanganmu. Kurangi sifat egois yang ada pada dirimu. Mulailah memperhatikan pasanganmu dan jangan mementingkan urusan pribadimu.

2. Menjalin pertemanan dengan teman-teman pacarmu

Dengan mengetahui teman-temannya maka akan ada banyak keuntung yang kamu dapatkan. Misalnya kamu akan lebih tahu informasi secara lengkap tentang pacar kamu dan tentunya apa saja hal yang akan dilakukan pacar kamu. Dengan begitu kamu tahu kalau pacar kamu tidak mempunyai orang spesial selain kamu.

3. Memberikan pujian

Setiap orang aka senang jika mendapatkan sebuah pujian yang baik. untuk itu kamu dapat melakukan hal kecil untuk memuji pacar kamu. Namun jangan berlebihan dalam memuji pasangan mu karena nanti dikira kamu hanya mengeluarkan kata-kata gombal.

4. Berikan waktu pada pacar untuk melakukan kegiatan bersama teman-temannya

Kamu memang pacarnya akan tetapi tidak harus setiap saat bersama dan kamu selalu ikut dalam kegiatan pacar mu. Adakalanya kamu harus memberikan waktu untuk pacarmu agar dapat bergaul dengan teman-temannya.

5. Berikan perhatian yang tulus

Perhatian memang menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam menjadlin sebuah hubungan pacaran. Dengan kamu memberikan perhatian yang tulus maka pacarmu akan sangat bahagia dan semakin menyayangi kamu dan hal ini menutup kemungkinan untuk ada orang lain yang akan memperhatikannya kecuali kamu.

Kesimpulan

Jika hati sudah mantap kepada pasangan kekasih untuk melangkah lebih jauh lagi ke pelaminan maka wajib bagi kamu untuk mempertahankan hubungan yang selama ini sudah terjaga dengan baik. Perselingkuhan memang menjadi momok yang dapat menghancurkan sebuah hubungan asmara dengan pacarmu. Untuk itu kamu harus mengetahui cara agar pacar tidak selingkuh sehingga hubunganmu bisa langgeng dan sampai ke pelaminan menjadi sebuah keluarga bahagia.

Yuli

Pagi bekerja, Malam menulis. Blogger asal Kebumen.

4 Comments

  1. Sulit buat saya untuk mempraktekan nya kang, karena saya sudah tidak punya pacar, ada juga mantan pacar, wkwk..

    Tips yang sangat bagus nih buat para remaja yang sedang menjalin hubungan. Saling menghargai, membuat rasa bahagia dan saling memberi pujian terhadap pasangannya, adalah “syarat mutlak” bagi mereka yang ingin langgeng dalam menjalin hubungan asmara. Begitu Kira-kira ya kang?

  2. Baru pacar sudah selingkuh? tinggal aja,,cari yang baru.. nggak bakal bener diterusin juga

    • Bener juga, mumpung masih jadi pacar. Coba kalau udah ke hubungan yang paling serius terus selingkuh. Wah tambah sakit ati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *